Mengenal Internet

Saya pertama kali mengenal internet dari kakak saya, tetapi pada saat itu saya belum terlalu membutuhkan internet jadi saya tidak sering memakainya. Saya memakai internet pada saat SMA, karena pada saat itu memang semua siswa sudah tahu cara menggunakan internet. Sejujurnya, saya lebih suka internet karena bisa mendownload video atau lagu korea dan juga bisa mencari data untuk tugas lebih cepat. Tetapi terkadang memakai internet juga membuat laptop saya terkena virus dari internet. Sepertinya hanya sedikit saja yang saya ingat tentang bagaimana saya mengenal internet.

Tinggalkan Balasan

